featured-content

Jumat, 24 Agustus 2012

X3ME 3


Dalam postingan ini, gue bakal memperkenalkan manusia-manusia X3ME'11, berikut perkenalannya (?)............

  • ADIT        : Lelaki bersuara nyaring ketika doih ketawa, dan ketika doi ketawa yang lain jadi ikutan   pengen ketawa plus kegiatan modusnya yang rutin dan terang-terangan seterang mentari di pagi hari -_-
  • AKMAL     : Lelaki yang sebenernya sudah baligh tapi nampak seperti anak-anak usia 8 tahun dibawahnya, yang gemar komik, berkacamata layaknya harry potter (tapi gak pernah ada yg ikhlas bilang dia mirip harry potter), pinter nya tak terduga ppadahal dia kalo pulang sekolah selalu main game online dulu, suka curhat disaat yang tidak tepat plus isi curhatannya yang kadang-kadang bikin orang ingat Tuhan alias beristighfar, dia menganggap dirinya orang paling lucu-ganteng-keren-dan dapat menaklukan semua wanita, bercita-cita ingin punya pacar yang nembak dia duluan dan pengendara motor agar dia bisa nebeng sampai kapanpun (tapi sayang, sampe sekarang belom tercapai :) sabar ya mal) DAN SATU ORANG YANG MAMPU MENGENDALIKAN DAN KUAT BERTAHAN LAMA BERBINCANG-BINCANG DENGAN AKMAL ADALAH KANIA. (siapa kania itu? bahasannya akan ada di nama2 selanjutnya) 
  • ARI             : Pujangga yang kadar kemiripannya dengan ariel yaitu 97% (cuma beda emak-bapak-nasib-bakat-dan usia) yang mengaku dirinya ganteng, kalo ketawa merem sampe-sampe kita bisa meninggalkannya disaat doi tertawa, suka sekali main futsal, kepercayaan diri yang tidak terduga, gak bisa main gitar (saking gak bisanya sampe megang gitar aja kebalik-_-) hal tsb yang sangat dikecewakan para wanita karena tampangnya udah mirip ariel tapi gak bisa main gitar, demen banget modus-modus dengan cara tersembunyi sehingga tidak disadari sang korban. Tapi dibalik tampangnya yg rada laki, dia punya pacar gelap maho nya, namanya PIKRI (siapa itu pikri?nnti akan dibahas selanjutnya), mereka selalu dimabuk asmara :* (loh? kok jadi gue yg ngasih emot cium? wkakak)
  • ASTI                   : Perempuan dengan potongan rambut yang sebenernya sih mirip dora, tapi gak tau kenapa kalo diliat ini tampak lebih normal dan glamour dibanding rambut milik dora, dan ternyata potongan rambut asti ini juga dimiliki oleh adik-adik nya dan juga ibunya :) (woooow! kkompak sekaliihhh), cewek yang rengking 3 ini sangat luas pengetahuannya kkarena internet di rumahnya yang begitu laaancaarr~ aku senang sekali numpang online dirumahnyaa ~ oke, lanjut. Tapi yang gue heran-in, si asti membuat pengakuan bahwa dia tidak pernah belajar di rumah....... *speechless* dia lebih tertarik dnegan les bahasa inggris.. Perempuan ini juga sangat faseh dengan logat british dalam bahasa inggris maupun indonesia. Jadi lo gak bakal bisa bedain dia ngomong inggris apa indonesia. 
  • CENDY                : Perempuan yang di kelas kurang diperlakuakan seperti perempuan ini sangat tegar walaupun dia dicemooh sebegimana pun, dia juga sering sekali membuat pernyataan bahwa dirinya cantik dan badannya BOHAI (itu kata dia ya... gue sih yaaa.. netral aja) tapi sampe sekarang belum ada yang mengakuinya selain dia-ibunya-dan-ayahnya. Mantan ekskul volley, dan 35 orang X3ME mengakui bahwa Cendy mirip soimah. Sekian.
  • DITA                      : Perempuan berambut (yang katanya) mirip stella, yang super santai, hobby memegang kerah bajunya sendiri (bukan kerah baju orang lain...), dan dia juga pintar tak terheran2kan, sangat senior dalam bidang stalking tapi sinarnya skrg redup semenjak paket internetnya yang jebol sudah tidak aktif dan dia sulit dihubungi sekarang.... 
  •  
    Perkenalannya sambung di postingan selanjutnya yaa.....  
     
    *sman8tangerang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar