featured-content

Senin, 27 Agustus 2012

My Hand with story

Haiiiiiiiiiiiiiiiii..... kali ini gue bakal ngasih tau, gue pernah bikin percobaan nyoret-nyoret handphone gue yang masih mulus itu (karena sekarang udah gak mulus) dengan tyinta timbul puff gitu, yang katanya bisa jadi ngembang 400% dengan hairdryer, tapi ya berhubung gue seekeluarga gak ada yang punya hairdryer jadi ya begitu.............. nih......





Nohhhh liat kaann...... sebenernya cuma ada satu kekurangan nih1 kalo udah kering jadi bening2 gitu, jadi buat case hap yg gelap, gabisa keliatan. trus lengket dan gampang nempel sama debu, jadi gabisa di taro ditempat kotor, trus gabisa juga dimasukin ketempat yg sempit  seperti celana, soalnya tintanya bakal nempel dan jadi copot2 gitu deh.....

dan temen2 x3me sempet gue bikinin beberapa, tapi berhubung gagal yaa.yaudin :) bahahhahak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar