featured-content

Selasa, 07 Agustus 2012

Red Bag


Di postingan kedua ini, gue mau cerita awal-awal masuk SMAN 8 TANGERANG wkakaka! yaa... awal masuk itu pasti selalu dengan MOS (Masa Orientasi Siswa), Saat itu  tahun 2011 di bulan Juli. Waktu itu, MOS diikuti oleh ngg....188 murid lah ya kurang lebih dan dibagi 6 gugus buat MOS. Gue masuk gugus America. Yang kelompoknya berwarna MERAAH Alhamdulillah yaa dapetnya yang gampaang~ dan di hari pertama disuruh bikin Tas semacam ini nih yang ada di samping ini nih... Tas bersayap capung. Ahahahah.Sebagian dibikin di rumah ghina, rame-rame sama anak Amerika yg lainnya~(perlu gak gue kasih tau rumah ghina dimana?) wkakaka sebenernya sih tas nya lucu. Tapi ya nyiksa dikit..... kalo kena air luntur kartonnya wkakakak. Trus talinya kan tali tambang kecil ya jadi sakit deh kena pundak kalo kelamaan digendong T^T . Yaa perjuangan ya haha. Untungnya sih waktu MOS itu suasana matahari terik jadi gak kena basah.. Tapi ya gak terik jugaa sih harusnya T^T. Trus denger cerita temen-temen kalo bawa tas kyk gitu di angkot bikin malu, sayapnya kena orang sebelah. WKAKAKAK untung gue enggak ya. karena gue jalan kaki dari rumah. Bhahahak! Sebenernya sih gasepenuhnya menyenangkan jalan kaki. Capeknya itu looh kalo pulangnya, berangkatnya sih gapapa masih bersemangat. Oiya, alhamdulillah tas ini masih awet sampe skrg, cuman berdebu dikit.. ngg.. banyak sih sebenernya. hehe. Tas ini sih pas hari pertama dipake masih awet, bagus, dan membanggakan, tapi hari ke 2, buntut mulai copot-copotan dan sayap mulai terguncyang, hari ke 3 tali tas mulai mengkhawatirkan. untungnya cuma 3 hari MOS nya wkakka. Tas ini juga gak bisa muat banyak sih... ya kalo berat2 nnti jebol paak-_- Apalagi ngeri kalo minum/makanan ada yg tumpah di dalem-_- untungnya sih gak pernah begitu.... Tau yang bikin memalukannya lagi? Tas itu harus ditempelin satu foto alay (karena pada saat itu, alay sedang jadi bahan cemoohan seantero indonesia)-_- gak tau deh tuh selama gue jalan kaki ada yg ngeliatin foto alay gue ampe ngejengkang apa enggak-_- wkakakak soalnya itu hina banget.. oke cukup. cukup.cukup. dan gue gak habis pikir ama yang naik angkot wkakkaakak you know lah...
              Oiya, ada beberapa nih tas-tas yang pernah dibuat temen gue waktu itu wkakaka ada yang bikin kotak nya dari kotak sepatu! jadinya kekecilan deh wkakak, dan orang nya gak mau dibilangin kalo tas nya itu kekecilan, dia tetep ngotot kalo tas nya bakal muat sama bawaan. Dan akhirnya apa? alhamdulillah dia masih berteguh pendirian sama tasnya sampe hari terakhgir MOS wkakaka. Ada juga tuh gugus apa ya... pokoknya warnanya coklat, dan akhirnya ada anak yg ngelapisin tasnya pake sampul buku kopi-_- dan..... di hari terakhir sampulnya udah sobek-sobek wkakakak. sedih liatnya :" . Ada lagi yang kotak kardusnya gede, tapi sayap nya seuprit. Andaikan itu binatang beneran, kasian ya dia pasti gak bisa terbang karen bobot tubuhnya :"). Ada lagi tuh, temen satu gugus gue yang capung juga, dan... sayapnya itu bagus banget T^T gue ampe ngeliatinnya lama banget, yaa ya ya terlihat seperti saiko mungkin.. tapi ya gak saiko juga-_- wkakakka. Maksudnya ngeliatin sih biar bisa meniru nya di rumah, tapi gak tau deh apa yang terlintas dipikiran si empunya tas-_- Hemmm... kayaknya cuma itu doang sih contoh-contoh tas orang yg gue inget dan yg paling berkesan-_- Cukup dulu ya cerita tentang red bag nya. See ya in the next posting yaaa~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar