featured-content

Senin, 27 Agustus 2012

Day Dreaming (lagi)

Di hari yang sama dengan sebelumnya, gue juga buka blog nya Irna Dewi si hijabers yang paling gue idolakan, karena apapun yang dia pake selalu keliatan bagus, dan wajahnya yg cantik plus bentuk muka yang ideal membuat segala bentuk hijab cocok dipake dia *ngiler* ini nih salah satu apdet-an nya yg terbaru.....

CIAAATT! Pasti langsung pada mupeng banget dan kepikiran pake hijab, ya kan? Ini nih, salah satu inspirasi gue untuk berhijab, pertama kali gue liat tutorial doi di youtube, BEH! langsung jatuh cinta, gaya dia itu gak berlebihan, pantes, simple, gampang juga bahan yang digunain... Cumaannn bajunya ini! Baju hijabers yang cuma ada di toko hijab ini yang susah dicari di Tangerang-_- jadi gue baru skrg2 ini nih mulai nyicil beli baju hijabers, karena baru BOOMING sampe ke tangerang. Gue doain banget deh nih, Indonesia bakal bisa jadi Kiblat Fashion untuk Para Hijabers Dunia. Aamiin... Tapi gue juga khawatir sih, orang-orang nnti bisa aja jadi pake Hijab cuma gara2 mau ngikutin fashion sekarang tanpa kenal syariat Islam nya yg seharusnya jadi prioritas dan makna sesungguhnya dari hijab tersebut. Tapi ya gue juga gak bisa memungkiri kalo mungkin pakaian gue belum sempurna untuk jadi muslimah sejati  yang berpakaian memenuhi syariat secara keseluruhan-_- Insya Allah semakin hari akan semakin diperbaiki, aamiin...



Tadi itu sedikit masukan deh ya buat kalian :p thank you ;p

Oiya, btw keluar jalur judul nih-_- gara2 liat foto tadi, geu jadi pengen jadi Fashion Designer Moslem :p siapa tau bisa jadi pengharum nama muslimah di dunia plus harumin nama Indonesian. DOUBLE ATTACK GITU! Aamiin deh, siapa tau bisa otodidak ya :p



Tidak ada komentar:

Posting Komentar