featured-content

Kamis, 23 Agustus 2012

SOME....STORY.. (again)








 nih, di atas  beberapa foto topeng yg waktu itu gue pake buat tugas story telling, gue tau sebenernya ini ganyambung sama judul ceritanya tapi ya yaudahlah..
              Moment story telling ini adalah moment yang gabakal gue kira, gue bakal seberani itu cerita di depan orang -_- mana terakhirnya nyanyi gajelas lagih. Padahal dirumah latian nya udah sok2an wkakaka pas tampil di kelas langsung...... otak kopong T^T eh ternyata gue adalah yg tampil terakhir-_- yang lainnya gak kedapetan tapi tetep dapet nilai... hhmm... kalo gitu gue pura2 ke kamar mandi aja yaaa.... :' tapi gapapa deh-_- kapan lagi yegakkkkkkkkkkk *oke, ini ganyante* Eh terus udah capek2 bikin topeng ini (sebenernya sih gacape... tapi sayang spidol pak T^T) eh ternyata gak kepake, gara2 gue terhasut katanya bakal dikurangin nilainya :'' akhirnya perubahan strategi di detik2 terakhir....... untung anak x3me nya pengertian :'''






*sman8tangerang* <--- gue harus nulis ini di setiap blog! jadi ya makanya gue tulis!!!! (kenapa gue harus pake tanda seru?!?!?!?!) sekian.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar