featured-content

Senin, 26 November 2012

X3ME Part 3

aaaa perkenalan personil x3me balik lagi nih.. siap-siap yaa.. (trus gue mesti ngapain abis ngomong ini?)
oke lanjut, berhubung gue udah lupa sama urutan absennya anak x3me karena udah ketiban sama apalan-apalan (pake p) rumus kimia dan kawan-kawan nya yang sangat bahagia menggandrungi otak gue. :"
Oke, kita mulai dari.......

Fherly   : Fherly adalah cewek jomblo (ini jombo karena pilihan dia sendiri loh, bukan karena gak   laku, sorry ya fher gue jelasin semuanya disini kok :'' *senyum2manja* *gausah dibayangin plis) dibalik ketawanya yang bisa bikin pendengarnya nutup kuping atau lari atau ikutan teriak atau berantem atau istighfar atau kabur atau lari atau ikutan teriak atau berantem atau istighfar.......(?) (BODDDOO AMAAAT!) karena 11:24 gitulah sama tante K (re:kuntilanak, knapa gue bikin inisial gini? soalnya gue nntn tipi katanya tante K itu tipe2 cewe ge-er-an gitcu deh... *bodo*) nah! dibalik itu semua dia punya secret admirer... hhmmmm (iiya fher, gue tau tentang semua ini :D *nyengir minta digaremin*) NAH! udahan lah bahas baik-baiknya, nih ya si cewe putih berjiwa rohis ini nih emang kalem kalo diliat dari kejauhan 5 depa (tau depa gak?-_-) tapi... kalian semua mesti jaga jarak emang nih kalo nyaksiin hal2 yg bikin ngakak bareng dia, karena respon yang bakal lo dapet dari dia adalah 1. ketawanya yg memekikan teling dan kedua lo bakal dapet pukulan ibu tiri yang hanya cinta pada ayah seorang~(?) atau... cubitan yang sakitnya tahan lama sampai 5 JAM! (INI BUKAN IKLAN SUMPAH!) ya begitulah.. tapi dia jinak kok kalo diajak berbincang, cuma disituasi itu doang dia bisa berubah :')


ITING : NAH! Gue demen banget nih udah bahas si iting gini nih... WKAKAK! wanita berambut pelik yang jomblo dan sedang mencari cinta pertama dan nampak seperti wnita yang haus akan cinta karena dia selalu menyelipkan kata menjurus "cinta" disetiap kalimat2 lawaknya dan membuat orang kadang prihatin dan akhirnya trpaksa beli panada nya dia atau gak sengaja ngelempar koin....... Mungkin faktor dia jomblo itu salahsatunya karrena kadar malu dalam otaknya hanya tinggal nggg... sejumput mungkin, atau secukupnya (?) tapi dont cry dont be shy kawan2, tenang kok, setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan, kekurangan iting itu adalah kurang malu, dan kelebihannya iting itu takut sama setan.. tanpa kalian sadari dia takut sama kamar mandinya.. aduhh lo aja takut ting apalagi gua (?) dan... pertama dan terakhhir liat iting itu pas dia diledekin mister karena mister bilang dia itu cowok dan mesti motong rambut peliknya itu. Ya ya ya.. selain itu, dibalik tampangnya yang maskulin dan punya bakat memasukkan satu wingko babat kedalam mulutnya sekaligus, dia juga punya triakan yang nggg... radiusnya ngg.... *syntax error* karena saking kerasnya dari lantai dua ke lantai satu pasti semua org kenal bahwa itu teriakan dia. Apalagi pas di X3ME dia sering banget teriak "SILAHKAAN KAKA~ SIXTYONE NYAAAA~" *99% anak x3me membaca kalimat tersebut dengan nada ucapan yang benar*


SEKIAN. kalian jangan ada yang marah ya.. semua ini dengan niat bercanda kok :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar